AGEN TOGEL ONLINE TERBAIK

Panduan Cara Bermain Bola Tangkas



Panduan Cara Bermain Bola Tangkas
Bola tangkas atau yang biasa disebut dengan Mickey Mouse Card ( MM Card ) adalah permainan yang mengadu ketangkasan, kejelian serta kemampuan pemain dalam membaca jalan kartu yang dikeluarkan oleh mesin untuk memperoleh hadiah jackpot tertinggi. Kartu yang akan dikeluarkan oleh mesin adalah total sebanyak 7 buah kartu. Player akan memperoleh hadiah jika berhasil memperoleh kombinasi kartu tertentu, makin bagus kombinasi kartu yang diperoleh maka hadiah yang diperoleh makin tinggi.

Untuk mulai bermain, silakan memilih meja permainan yang anda inginkan pada list meja yang sudah tersedia pada lobby. Pada lobby tersedia berbagai kategori meja permainan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pemain.

Pada Meja permainan anda diharuskan melakukan Buy In terlebih dahulu supaya dapat mengikuti permainan, nilai konversi pada meja permainan bola tangkas adalah 1 coin = IDR 100. Jika anda ingin buy in sebanyak 1.000 coin = IDR 100.000.

Setelah berhasil Buy - In silakan melakukan Coin-In terlebih dahulu dengan cara klik kiri pada posisi credit atau dengan menekan tanda tambah [+] pada keyboard. Setelah Coin-In berhasil anda sudah dapat mengikuti permainan bola tangkas ini yang tentunya juga dapat mengasah ketangkasan anda sekalian.

Anda dapat melakukan bettingan bola tangkas dengan cara menggunakan fungsi mouse maupun keyboard :

Cara bermain dengan menggunakan mouse
- Klik kiri untuk membuka/ menambah kartu
- Klik kanan untuk membuang/ tidak mengikuti lagi kartu pada periode permainan

Cara bermain dengan keyboard
- Tombol (1), (B), (N) berfungsi sebagai bettingan (membuka/ menambah kartu)
- Tombol titik (.), (spasi) berfungsi untuk membuang kartu/ tidak melanjutkan permainan
- Tombol [+] untuk melakukan Coin - In
- Tombol [-] untuk melakukan Coin - Out
- Tombol (K) untuk mengubah pilihan colokan Jackpot Fullhouse

Langkah - langkah cara bermain bola tangkas :
Bettingan Pertama (Muncul kartu dengan posisi 2 kartu terbuka dan 1 kartu tertutup)
Bettingan Kedua (Penambahan 1 kartu terbuka dan 1 kartu tertutup)
Bettingan Ketiga (Penambahan 1 kartu terbuka)
Bettingan Keempat (Penambahan 1 kartu terakhir dengan posisi terbuka)

Sebagai tambahan untuk urutan Kartu Keempat adalah kartu yang terpenting dalam Permainan Bola Tangkas dikarenakan Kartu Keempat adalah kunci atau penentuan jenis kombinasi kartu anda yang sering kali disebut dengan "KARTU BANDAR"

Baca : Panduan Cara Bermain Big Two Atau Capsa Banting

Anda akan dinyatakan menang dan peroleh hadiah apabila total ketujuh kartu terbuka tersebut menghasilkan salah satu kombinasi kartu berikut :

- Ace Pair
- Two Pair (Pair 10)
- Three Of a Kind
- Straight
- Flush
- Full House
- Four Of a Kind
- Straight Flush
- Five Of a Kind
- Royal Flush

Hadiah yang anda peroleh tergantung pada kombinasi kartu yang anda peroleh, meja permainan yang anda ikuti serta tahap bettingan. Rincian nilai hadiah akan tertera pada meja permainan yang anda ikuti.

Anda juga bisa memperoleh BONUS MEJA apabila anda menang dengan kombinasi kartu Four of a Kind, Straight Flush, Five of a Kind atau Royal Flush. Nilai Bonus Meja berbeda - beda pada setiap meja permainan dan tertera pada list meja permainan yang tersedia pada lobby.
Apabila anda ingin pindah room atau meninggalkan meja permainan saat ini, pastikan coin di dalam saldo permainan sudah dikosongkan dengan klik kanan Credit / tekan tombol [-].

Demikian Penjelasan saya mengenai Panduan Cara Bermain Bola Tangkas, Jika ada yang masih kurang paham dengan artikel di atas silakan menghubungi situs Asia Dingdong
Panduan Cara Bermain Bola Tangkas Panduan Cara Bermain Bola Tangkas Reviewed by Master Kartu on 6:54 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Thank you so much as you have been willing to share information with us. We will forever admire all you have done here because you have made my work as easy as ABC. ป๊อก เด้ง ออนไลน์

    ReplyDelete

Powered by Blogger.